Simak Cara Sebelum Membeli iPhone yang Aman

iPhone sebagai salah satu handphone yang memakai mekanisme operasi iOS dan sudah pasti mempunyai kekhasan tertentu dibanding handphone Android yang lain. Saat sebelum beli iPhone, yakinkan Anda ketahui panduan beli iPhone yang aman dan seperti keinginan. Masalahnya cukup banyak orang yang tertipu dengan iPhone KW karena tidak waspada saat membeli.

iPhone mempunyai keunggulan tertentu yang tidak ada di mekanisme Android. Pasti ini sebagai kepiawaian apple dalam membuat dan membuat produk dari segi hardware atau software IOS yang kece dan hebat. Selainnya perannya, iPhone diputuskan karena sisi mereknya yang terbatas. Bila Anda tertarik juga membeli. Sekarang banyak lokasi yang jual iPhone, baik online atau off-line, tetapi yang paling penting Anda masih tetap cermat dalam pilihnya.

Panduan Beli iPhone yang Pas dan Sama sesuai

Ada beragam type iPhone yang dapat Anda dapatkan di pasar, tentu saja tiap type mempunyai keunggulan, harga dan penampilannya yang berbeda. Berikut sebagai beberapa panduan pilih iPhone yang aman dan tidak salah tentukan yakni:

  1. Tentukan Toko Paling dipercaya

Langkah awal yang perlu Anda lihat saat sebelum beli iPhone yakni dengan pilih toko terpercaya dan terbaik. Bila ingin beli langsung, benar-benar dianjurkan untuk beli di toko Apple yang sah dan memperoleh agunan produk asli. Atau bila ingin lebih sederhana, belilah lewat cara online. Pilih marketplace terbaik dan terjaga original seperti Blibli.

Opsi yang lain, Anda bisa juga membeli di ibox yang disebut distributor sah pemasaran produk Apple di Indonesia. Dengan pilih toko paling dipercaya, karena itu Anda tidak sedih dengan hasilnya.

  1. Keadaan Box dan Piranti

Selainnya pilih toko terpercaya dan terbaik, alangkah baiknya kalau Anda pun memerhatikan keadaan boks dan piranti. Anda harus memerhatikan dengan detil tiap pojok box, adakah kerusakan atau cacat tertentu dan lihat keadaan pirantinya secara baik. Minimal dengan lakukan ini, Anda ketahui deskripsi produk iPhone yang Anda terima, Apa pada keadaan baik atau mungkin tidak memberikan kepuasan.

Sudah pasti iPhone yang asli/orisinal dan baru mempunyai keadaan box dan piranti yang kuat dan fresh. Tetapi Tidak boleh menjadikan ini salah satu referensi saat menentukan iPhone terbaikmu ya!

  1. Check IMEI

Anda bisa juga memeriksa orisinalitas iPhone dengan IMEI. Jika iPhone yang dilihat tidak teridentifikasi orisinalitasnya, Anda bisa menggagalkan pembelian dan cari iPhone lainnya saja.

Adapun langkah check imei iPhone yakni dengan menyamakan code IMEI di kotak handphone dengan IMEI yang ada di mekanisme operasi. Yakinkan Anda lakukan langkah ini dengan cermat ya!

  1. Check iPhone Dengan iTunes

Selainnya lakukan pengujian dengan IMEI Anda bisa juga check iPhone dengan iTunes. Ini dilaksanakan untuk ketahui apa seri number dan imei iPhone Anda teridentifikasi di iTunes atau mungkin tidak. Bila iya, Anda dapat memeriksa kembali info yang ada di imei iPhone. Bila tidak sesuai dengan, Anda harus menanyakan ke penjual atau menukar dengan unit lain.

  1. Check Orisinalitas Monitor iPhone dengan True Tone

Check true tone berperan untuk ketahui orisinalitas monitor iPhone Anda. Feature pada iPhone ini berperan untuk mengganti white balance pada monitor secara automatis sama sesuai keadaan sekitar lingkungan dan bisa mengirit battery.

Untuk check orisinalitas monitor iPhone Anda dengan true tone benar-benar gampang. Anda bisa mengeklik aplikasi seting, membuka display dan brightness, lalu saksikan feature true tone di penataan itu. Jika di menu itu tidak ada feature true tone, karena itu ditegaskan jika monitor iPhone Anda tidak asli bawaan pabrik atau sempat ditukar. Kebalikannya, bila Anda mendapati feature itu karena itu monitor iPhone Anda asli bawaan pabrik.