Desain Eksterior Rumah Minimalis

Mempunyai rumah idaman dan cantik tentunya jadi keinginan semuanya orang. Tetapi, untuk yang tinggal di perkotaan, lokasi rumah dengan tempat terbatas menjadi opsi untuk mendatangkan satu tempat tinggal sederhana dan dapat dijangkau. Tenang saja, walaupun kecil, Anda tetap dapat mendatangkan design exterior dan interior rumah minimalis yang manis.

Sejauh ini, kemungkinan orang selalu fokus pada design interior rumah saja, tetapi tahukah Anda bila penampilan exterior rumah minimalis benar-benar punya pengaruh? Ide minimalis sendiri masih jadi ide pas untuk tempat tinggal imut tetapi nyaman.

Tren rumah minimalis bisa Anda punyai cukup dengan mengubah penampilan luar rumah loh! Apalagi, siapa sich yang tidak mau mempunyai tempat tinggal nyaman, rapi, dan buat kerasan?

Datang dengan look simpel tanpa design yang buat mikir, exterior rumah minimalis bukan hanya untuk seni saja, tetapi fokus pada nilai fungsionalnya.

Pada intinya, design exterior rumah dapat bagus sekali di tempat terbatas. Tidak yakin? Yok baca beberapa design exterior rumah minimalis berikut ini.

Design Warna Neutral

Exterior rumah dengan supremasi warna netral seperti putih jadi opsi tempat tinggal kekinian saat ini, terutamanya dengan model minimalis. Dengan opsi satu warna, sisi exterior bakal tampil sederhana tetapi tinggalkan kesan-kesan hangat.

Bila ingin berkesan kekinian, tambah, kaca besar di bagian jendela. Hal paling penting yang lain ialah bermain warna yang seirama supaya tidak berkesan menjemukan.

Anda dapat menambahkan warna hitam atau abu-abu di bagian jendela atau pintunya. Selainnya warna netral, beberapa warna pastel dapat menjadi opsi Anda.

Tambah Pagar Sama sesuai Design Rumah

Design exterior yang lain dapat Anda hadirkan dengan penyeleksian pagar yang akurat. Mengangkat design minimalis, rustic atau bahkan juga industrial, Anda dapat menambah pagar dengan warna seirama, ditanggung design exterior rumah akan makin memikat hati.

Anda dapat memakai material kayu atau baja ringan untuk menambahkan kuatnya pagar rumah. Bukan hanya jadikan exterior menarik, tetapi jaga keluarga masih tetap aman di rumah.

Exterior Pentas yang Minimalis

Bila Anda mempunyai model rumah pentas, aplikasikan design di bawah ini. Tak perlu banyak ornamen yang menghias, diamkan saja halaman muka kosong atau mungkin dengan hiasan beberapa tanaman hias, dengan sisi bawah pentas yang kosong dan bersih.

Atau bila Anda ingin mendatangkan situasi alami, tata halaman dengan bunga dan tanaman hijau beri kesegaran. Tambah podium kecil dengan kanopi baja ringan yang kuat tanpa tiang di atas. Teras jadi teduh dan jadi tempat rileks yang unik.

Material Mengekspos Ala-ala Industrial

Bukan hanya interior saja, sisi exterior dengan design industrial, pakai bahan mengekspos yang lengkapi kekhasan design rumah Anda.

Material seperti batu bata, batu alam sampai beton bisa diaplikasikan pada bagian luar rumah minimalis Anda. Penampilan teras terbuka dengan jendela kaca yang besar ditambahkan warna monokrom yang hangat.